September 11, 2014

How To Make Dark/Angst Poster by Baby ByeonJi

Bahan-bahan yang di perlukan : fany 2 sica 30 1002829_478520178898057_1304490748_n

texture 27
(Gak tahu kenapa, aku naksir sama texture itu’-‘v)
1. Buka Adobe Photoshop kalian. Masih sama, aku pake Adobe Photoshop CS3, karena aku memang punyanya yang itu XD

 
1st step
2. Sudah? Kalau begitu, silahkan buat lembar/? baru. Dengan ukuran sesuai selera. Aku menggunakan 9 x 11 inci.
1
3. Buka foto para main castnya :)
2
4. Kita buat fotonya jadi hitam putih dulu yaa :) Caranya => Klik Image => Mode => Grayscale. Lalu kita beri crop/? foto-fotonya pakai polygonal lasso tool (L)!! :D Feathernya harus 50px yaa ;)
4
Nanti diginiin :
4-1
Ke semua foto yaa ‘-‘)// Abis itu di drag ke kanvasnya. Dan atur tempat sesuai selera :) Jangan lupa, hapus bagian yang gak penting ;) Dengan brush sesuai selera, hardness 0%, Opacity 45% dan Flow 55% Nanti kayak gini :
4-2
Eh, aku lupa! :( Kita harus buat backgroundnya jadi abu-abu gelap :) Klik layer background, terus pencet Edit => Fill => Color dan pilih warna abu-abu gelap sesuai selera :)
4-3
5. Abis itu buka texturee!! Dan drag ke kanvas :)
5
Nah, itu kan kecil tuh ‘-‘ Jadi kita atur ukurannya :) Pencet Ctrl+T terus yang ujung-ujungnya di tarik sesuai kanvas yaa ;)
Nanti jadi begini :
5-1
Udah? Abis itu klik tool apa aja ya ;) /bingung mau ngomong gimana/
Ohya, blendingnya dijadiin ‘overlay’ yaa :)
5-2
Abis itu kita hapus texture yang nutupin mukanya Kris, Tiffany dan Jessica. Hardness 0%, Opacity 45% dan Flow 55%
5-3
6. Kita kasih judul, dan quotes. Tapi seperti tutorial yang sebelumnya, aku gak pake quotes ‘-‘v
6
Nah, itu pasti beda deh yang rival XD bukan karena di copy biar tambah tebel, tapi di blur :) Caranya? Caranya kita copy dulu text Rivalnya (Ctrl+J) nah yang copyannya itu di Resterize Type (Klik Kanan nanti ada tulisan ‘Resterize Type’) Udah? Abis itu klik menu Filter => Blur => Motion Blur dan atur sendiri angkanya. Abis itu oke. Jadi deh/?
7. Kita buat lagi frame sederhana!^^ Caranya sudah tahu belum? Coba cek Tutorial pertamaku di step yang ke 9 :)
7
8. Udah mau selesai nih^^ Abis itu, kita tambahin PSD!! Kali ini aku pake PSDnya Quin eonni yang KhunToria :)
8
Nah, itu opacitynya dijaddin 60% ya ;) Biar gak terlalu mencolok dan gelap.
9. Terakhir, kita SAVE AS!! >< Yeay, sudah selesai deh!^^
Ini punyaku, punyamu gimana?
myfriendismyrival copy 
Ini aku copas dari Baby ByeonJi^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar